Ha Ha Ha.. Menyamar Pakai Payudara Jumbo agar Bebas Mengintip Wanita di Toilet

Ha Ha Ha.. Menyamar Pakai Payudara Jumbo agar Bebas Mengintip Wanita di Toilet
Zhang tak bisa mengelak ketika polisi memergokinya di dalam kamar mandi wanita.

jpnn.com - TENGZHOU - Pria yang satu ini memang bener-bener sudah gila. Ia menyamar dan berdandan layaknya seorang cewek agar bisa masuk dan mengintip wanita pengguna fasilitas toilet umum. 

Pria asal kota Tengzhou, Provinsi Shandong, Tiongkok itu berhasil ditangkap setelah penyamarannya terbongkar. Polisi akhirnya masuk ke toilet wanita di perpustakaan di Tengzhou itu setelah menerima laporan tentang aktifitas pelaku yang mencurigakan.

Di dalam, mereka menemukan tersangka, mengenakan celana ketat merah, rok mini, sepatu hak tinggi, riasan tebal dan sepasang payudara palsu berukuran amat besar.

Ha Ha Ha.. Menyamar Pakai Payudara Jumbo agar Bebas Mengintip Wanita di Toilet

Sepintas, menurut petugas, sangat jelas pelaku tampil sangat mirip dengan seorang wanita.

Setelah diinterogasi polisi, pengintip mengakui bahwa ia berpakaian seperti wanita untuk mengintip aktifitas di toilet wanita, dan pria itu mengakui bahwa ini bukan pertama kali ia melakukannya.

Berbagai rekaman yang dipublikasikan secara online menunjukkan pria itu keluar-masuk dengan model pakaian dan dandanan yang berbeda.

Seperti dilansir Asiaone, tersangka, yang bermarga Zhang, akhirnya ditahan.

TENGZHOU - Pria yang satu ini memang bener-bener sudah gila. Ia menyamar dan berdandan layaknya seorang cewek agar bisa masuk dan mengintip

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News