Terdengar Suara Cempreng Anak Kecil di Konser Raisa, Penonton Tertawa

Terdengar Suara Cempreng Anak Kecil di Konser Raisa, Penonton Tertawa
Raisa. Foto: WS Hendro/dok.Jawa Pos

jpnn.com - SUASANA mellow masih terasa di hati para penggemar Raisa, usai menyaksikan konser tunggal penyanyi ayu itu di Istora Senayan Minggu malam (24/5).

Sebetulnya tidak terlalu mengejutkan bahwa suasana itulah yang bakal tercipta. Sebab, sebagai penyanyi, mayoritas lagu hit Raisa adalah pop ballad dengan syair yang galau.
 
Padahal, sebelumnya, Raisa diwanti-wanti penggemar untuk tidak banyak membawakan lagu galaunya.

"Mereka bilang, jangan lagu galau aja. Padahal kan enggak. Yah, paling 93 persen yang galau. Eh, 92 persen deh," tutur Raisa yang disambut tawa penonton.

Malam itu mayoritas lagu tersebut dibawakan. Namun, dia seolah tidak peduli. Raisa justru membuat hati penonton semakin galau.
 
Sekitar 19 lagu dibawakan dalam konser yang berdurasi dua jam tersebut. Mulai Pemeran Utama, Firasat, LDR, Bye-Bye, Serba Salah, Terjebak Nostalgia, Could It Be, Mantan Terindah, Kilaumu, Let Me Be (I Do), hingga Apalah Arti Menunggu. Raisa menggandeng Mike Mohede dan The Overtunes untuk memeriahkan konsernya malam itu.

Tidak hanya membawakan lagu sendiri, dia juga membawakan lagu milik Brian McKnight. McKnight adalah salah seorang musisi favorit Raisa. Dengan penuh penghayatan, kekasih Keenan Pearce itu membawakan One Last Cry.
 
Dalam konser, Raisa menampilkan video animasi tentang perjalanan hidupnya berikut foto-foto semasa kecil. Dalam sesi itu juga, diputar rekaman suara Raisa kecil yang mengutarakan keinginannya untuk beken suatu hari nanti. Tidak ayal, suara cempreng khas anak kecil tersebut mengundang tawa penonton.

Tidak berhenti sampai di situ, menjelang remaja, Raisa juga rajin mengikuti lomba nyanyi. Suara Raisa remaja yang sedang menyanyikan lagu Menghitung Hari milik Krisdayanti pun berkumandang.
 
"Waktu itu ada lomba paduan suara. Mbak KD juga datang. Aku sampai sikut-sikutin temenku loh biar bisa foto dekat Mbak KD," kata Raisa sekaligus menyambut Krisdayanti yang tampak hadir di bangku penonton.

Sebagai musisi yang baru lima tahun menapaki industri musik, karir Raisa terbilang melesat cepat. Lima tahun bisa dibilang waktu yang cepat untuk seorang penyanyi menggelar konser tunggal. Raisa kali pertama muncul pada 2010 dan baru punya dua album. (and/c19/jan)

 


SUASANA mellow masih terasa di hati para penggemar Raisa, usai menyaksikan konser tunggal penyanyi ayu itu di Istora Senayan Minggu malam (24/5).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News