Menteri Gobel dan Kapolri Sidak di Pasar Cipinang

Menteri Gobel dan Kapolri Sidak di Pasar Cipinang
Menteri Gobel dan Kapolri Sidak di Pasar Cipinang

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel dan Kapolri Badrodin Haiti melakukan sidak di Pasar Cipinang, Rabu (27/5). Sidak tersebut juga dihadiri Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Roy Sparringa.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada beras plastik yang bereda. Sebelumnya, Kapolri sudah membeberkan hasil laboratorium, Selasa (26/5) kemarin.

"Kami ingin mengecek langsung ke lapangan, kemarin kan sudah dijelaskan bapak Kapolri kalau itu negatif (hasil laboratorium sample beras plastik-red)," kata Gobel di Pasar Cipinang, Jakarta, Rabu (27/5).

Dirut Pasar Induk Cipinang, Dwi Antono merasa senang dengan sidak itu. Menurut Dwi, sidak tersebut sekaligus menegaskan bahwa pasar Cipinang bebas dari beras plastik.

“Ini sudah dibuktikan. Pak Kapolri sebelum datang sudah kirim anggotanya ke sini. Sekarang beliau meyakinkan ke kita semua bahwa beras plastik nggak ada. Maka saya mengucapkan terimakasih," ucap Dwi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel dan Kapolri Badrodin Haiti melakukan sidak di Pasar Cipinang, Rabu (27/5). Sidak tersebut juga dihadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News