Istri Disuruh Tidur di Musala, Suami Malah Asyik Bersama Selingkuhan di Rumah

Istri Disuruh Tidur di Musala, Suami Malah Asyik Bersama Selingkuhan di Rumah
Istri Disuruh Tidur di Musala, Suami Malah Asyik Bersama Selingkuhan di Rumah

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Kalau mau cari istri, ya tentu saja pria pilih yang cantik dan pandai. Ternyata, tidak semua pria begitu, lho. Buktinya, Donjuan, 34, justru cari istri yang loading-nya lama alias lola dan jelek. Maksudnya sih agar istri patuh dan bisa dikibuli.

Simsalabim abrakadabra. Impian Donjuan yang seperti itu pun terwujud. Dia mendapatkan istri yang lola dan jelek. Sebut saja Karin.

Dia pun menikahi wanita asal Tandes itu pada 2012. Rupanya, Donjuan kini kesandung batu, eh.. kena batunya. Ternyata, Karin lola kebangetan banget alias superlola. Bahkan, Karin bisa jadi tipe yang masuk kategori wanita dobel L, yaitu lolak-lolok.

Akhirnya, Donjuan memutuskan untuk menalak cerai Karin ke Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur.

”Lola sih lola, tapi lolanya kebacut,” ungkap Donjuan di sela-sela pendaftaran talak cerainya di PA pada Kamis (28/5) seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Minggu (31/5).

Jarak umur yang jauh dan pendidikan Karin yang hanya lulusan SMP sebetulnya membuat niat Donjuan menikahi Karin sudah mantap. Sebab, Karin masuk kriteria wanita dambaannya.

Karin penurut dan lamban berpikir. Tapi, ya  itu tadi, lolanya Karin ternyata melebihi ekspektasi Donjuan. Sampai akhirnya dia sing mangkel-mangkel karepe dewe.

”Pokoke wis bener-bener melebihi batas,” ujarnya.

JPNN.com JAKARTA - Kalau mau cari istri, ya tentu saja pria pilih yang cantik dan pandai. Ternyata, tidak semua pria begitu, lho. Buktinya, Donjuan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News