Baru 6 Bulan Kerja, Dirut Bulog Dicopot, Kenapa ya?

Baru 6 Bulan Kerja, Dirut Bulog Dicopot, Kenapa ya?
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama Perum Bulog Lenny Sugihat dicopot dari jabatannya hari ini, Senin (8/6). Kabar pencopotan tersebut dibenarkan Direktur Pelayanan Publik Perum Bulog, Lely Pelitasari Soebekti.

Pencopotan tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) pada Jumat (5/6) lalu dan pemberhentian akan diserahkan pada hari ini.

"Jika mengacu informasi yang kami terima dari Deputi Kementerian BUMN, hari ini rencananya akan diserahkan SK pemberhentian Dirut," ujar Lely, Senin (8/6).

Namun, untuk alasan pemberhentian Lenny yang baru enam bulan menjabat, ia enggan berkomentar dan menyarankan hal tersebut ditanyakan langsung kepada Menteri BUMN Rini Soemarno. "Silakan dikonfirmasi langsung ke BUMN nya ya," sarannya.

Lenny Sugihat ditunjuk sebagai Dirut Bulog oleh Menteri BUMN Rini Soemarno pada 31 Desember 2014. Ia menggantikan Dirut Bulog sebelumnya Sutarto Alimoeso yang telah memasuki masa pensiun. (chi/jpnn)

JAKARTA - Direktur Utama Perum Bulog Lenny Sugihat dicopot dari jabatannya hari ini, Senin (8/6). Kabar pencopotan tersebut dibenarkan Direktur Pelayanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News