Sebelum Ditemukan Tewas, Bibir ANG Berdarah, Mengaku Dipukul

Sebelum Ditemukan Tewas, Bibir ANG Berdarah, Mengaku Dipukul
Perlakukan kasar terhadap Angelina, bocah 8 tahun yang ditemukan tewas terkubur di dekat kandang ayam di belakang rumahnya, Jalan Sedap Malam 26, Denpasar, Rabu (10/6) mulai tersingkap. Foto Fan Page Find Angeline - Bali's Missing Child

jpnn.com - JPNN.com BALI - Perlakukan kasar terhadap ANG, bocah 8 tahun yang ditemukan tewas terkubur di dekat kandang ayam di belakang rumahnya, Jalan Sedap Malam 26, Denpasar, Rabu (10/6) mulai tersingkap.

Agus, 26 yang merupakan pembantu di rumah Margareith (ibu angkat Angeline) mengatakan Angeline sering diperlakukan tidak layak.  

Apalagi jika ANG lupa memberi makan hewan peliharaannya seperti ayam, anjing, dan kucing, maka perlakuan buruk pasti diterimanya.

Bahkan saat terlihat terakhir kali sebelum menghilang pada Sabtu lalu (16/5), sedang memberi makan ayam sembari menangis dengan bibir mengeluarkan darah.

ANG memang diberikan tugas oleh Margareith untuk memberi makan ayam ternak, anjing dan kucing peliharaannya setiap hari.

“Saya tanya kenapa dia (ANG, red) dia jawabnya tidak jelas karena sambil nangis, bilangnya sih dipukul,” ujar Agus seperti yang dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group), Kamis (11/6). (awa/jpnn)


JPNN.com BALI - Perlakukan kasar terhadap ANG, bocah 8 tahun yang ditemukan tewas terkubur di dekat kandang ayam di belakang rumahnya, Jalan Sedap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News