Atlet Cantik Ini Ancang-ancang Bisnis Kuda

Atlet Cantik Ini Ancang-ancang Bisnis Kuda
Larasati Gading. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - LARASATI  Gading kini memasuki usia 43 tahun. Atlet berkuda nasional itu sadar sudah saatnya memberikan kesempatan bagi generasi yang lebih muda untuk mencetak prestasi yang lebih hebat darinya.

’’Indonesia harus lebih maju dalam hal regenerasi agar bisa terus mengalirkan medali dari ajang internasional seperti SEA Games atau Olimpiade,’’ ujar spesialis dressage atau tunggang serasi yang meraih medali emas dalam SEA Games Singapura tersebut.

Karena itu, Larasati mengaku telah menyiapkan beberapa langkah untuk memastikan masa depan generasi penunggang lainnya tidak hilang. Salah satunya dengan mengambil kursus kepelatihan internasional dressage di Australia.

’’Selepas SEA Games ini, saya bakal balik lagi. Nantinya, kalau sudah lulus, saya ingin berkeliling Asia dan mempunyai murid di sana,’’ terang perempuan berdarah Indonesia-Jerman tersebut.

Selain itu, Larasati ingin membuka bisnis sampingan. Apa itu? ’’Kuda,’’ jawab peraih perunggu Asian Games 2014 di Incheon tersebut. (mid/apu/c17/sof)

 


LARASATI  Gading kini memasuki usia 43 tahun. Atlet berkuda nasional itu sadar sudah saatnya memberikan kesempatan bagi generasi yang lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News