Like Father Like Son, SBY Pamer Foto Mayor Agus di Akun Pribadi

Like Father Like Son, SBY Pamer Foto Mayor Agus di Akun Pribadi
Agus Harimurti Yudhoyono (tengah). Foto: facebook SBY

jpnn.com - MANTAN presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya sedang bersuka cita.

Di akun twitter-nya, @SBYudhoyono, SBY memajang foto-foto anak pertamanya yang baru menamatkan pendidikan di US Army Command and General Staff College (CGSC), Fort Leavenworth, Kansas.

"Mayor Inf. Agus Harimurti telah menyelesaikan pendidikan di CGSC, Fort Leavenworth, Kansas, dlm 1 th, dgn IPK 4.0," tulis SBY.

Agus adalah putra pertamanya, alias kakak dari Edhie 'Ibas' Baskoro. "Pd saat yg bersamaan, Mayor Agus jg raih gelar MA dlm Leadership & Management dr Webster University, dengan IPK 4.0.," tulis SBY.

Di akun facebook-nya, Susilo Bambang Yudhoyono, SBY juga memberi 'judul' kebahagiaannya ini dengan Like Father, Like Son. 

Apa yang ditempuh anaknya ini menurut SBY sama dengan yang dia tempuh pada tahun 1991. SBY juga menyelesaikan pendidikannya di CGSC, Fort Leavenworth, Kansas, dan di waktu yang bersamaan menyelesaikan pendidikan master di Webster University. (adk/jpnn)


MANTAN presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono tampaknya sedang bersuka cita. Di akun twitter-nya, @SBYudhoyono, SBY memajang foto-foto anak pertamanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News