Tewas Menyusul sang Anak

Tewas Menyusul sang Anak
Tewas Menyusul sang Anak

jpnn.com - PRINGSEWU – Lima hari menjalani perawatan di rumah sakit, nyawa Fina, 26, tidak tertolong. Korban luka bakar yang tinggal di Dusun Polaman, Pekon Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Lampung, itu meninggal sekitar pukul 03.30 WIB kemarin (15/6). 

Fina menderita luka bakar setelah dapur rumahnya terbakar, Rabu (10/6). Peristiwa itu menewaskan Bintang (2), anaknya. Balita yang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu ini mengembuskan napas terakhir dengan luka bakar cukup parah di tubuhnya.
 
Sekretaris Pekon Pagelaran Adi Sutrisno mengatakan, Fina tewas saat menjalani perawatan di ruang ICU RS Mitra Husada. ’’Ia meninggal sekitar pukul 03.30. Sebelumnya, ia sempat membutuhkan transfusi darah,” kata Adi. 

Diketahui, saat kebakaran terjadi, Fina sedang berada di dapur. Ketika itu ia sedang menuangkan bensin dari jeriken besar ke ukuran kecil. Kemudian api dari kompor menyambar. Peristiwa itu juga menyebabkan Yohan (29), kakak Fina mengalami luka bakar. 

Adi mengatakan, saat itu Bintang duduk di dekat ibunya. ”Waktu itu Fina lari keluar dengan tubuh terbakar. Tapi anaknya masih berada di dapur,” ujarnya. 

Mengetahui hal ini, Yohan (28), kakak Fina langsung masuk dan berusaha menyelamatkan keponakannya. Akibatnya, ia mengalami luka bakar di bagian punggung dan kaki. (sag/c1/ray/ais)

PRINGSEWU – Lima hari menjalani perawatan di rumah sakit, nyawa Fina, 26, tidak tertolong. Korban luka bakar yang tinggal di Dusun Polaman,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News