Tragis, Berwisata ke Pantai Tiba-tiba Tertimbun Longsor

Tragis, Berwisata ke Pantai Tiba-tiba Tertimbun Longsor
Korban longsor di Pantai Sadranan. FOTO: RADAR BALI

jpnn.com - GUNUNGKIDUL - Nasib tragis terhadap wisatawan yang sedang berkunjung di Pantai Sadranan,Desa Sidoarjo,Tepus,Gunungkidul. Saat mereka menikmati keindahan alam, tiba-tiba Tebing Karang yang ada di pantai tersebut runtuh, kemarin (17/6). Beberapa di antara mereka tertimbun hidup-hidup.

Menurut informasi yang di dapat dari Radar Jogja, kejadian terjadi pada pukul 14.50 WIB kemarin sore.

Data sementara yang dilansir Radar Jogja, jumlah pengunjung yang diduga tertimbun ada lima orang. Mereka adalah Joko Susanto, Risa Umawi, Muhammad Taufik, Deni, Tanti dan Kasiyem. 

Data sementara di antara korban itu, tiga di antaranya ditemukan meninggal dunia. Satu yang meninggal itu adalah Joko Susanto. Sedangkan yang dua lainnya belum teridentifikasi.

Para warga Magelang itu datang ke Pantau Sadranan secara rombongan untuk acara padusan. 

Puluhan anggota Tim SAR, aparat kepolisian dan tim medis langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian. Dengan perlengkapan seadanya, mereka mencoba mencari dengan cara menggaruk tumpukan pasir.

Sudah dua jam menggali akhirnya korban yang tertimbunpun ditemukan tim SAR.  Dan masih hidup langsung di bawa ke ke RSUD Wonosari untuk menjalani perwatan medis.

"Di dalam masih ada korban lagi,tapi sulit dijangkau dengan alat manual.Hanya terlihat pada bagian kaki saja," ucap salah seorang petugas dari tim SAR

GUNUNGKIDUL - Nasib tragis terhadap wisatawan yang sedang berkunjung di Pantai Sadranan,Desa Sidoarjo,Tepus,Gunungkidul. Saat mereka menikmati keindahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News