Lee Soo Hyuk Curhat Momen Memalukan Jalani Audisi

Lee Soo Hyuk Curhat Momen Memalukan Jalani Audisi
soompi

jpnn.com - SEOUL- Lee Soo Hyuk dan Kim Young Kwang selama ini dikenal sebagai salah satu pesohor papan atas di Korea Selatan. Namun, keduanya juga sempat mengalami momen memalukan saat menjalani audisi.

"Suatu kali, saya pergi ke audisi akting dan saya bertemu model lain seperti Kim Young Kwang dan Sung Joon. Tapi para staf malah meminta kami melakukan jalan ala model bukannya meminta kami untuk akting. Saya merasa diremehkan," kata Lee Soo Hyuk seperti dilansir laman Soompi, Rabu (17/6).

"Sebelum kami pergi ke audisi, kami semua saling menyapa dengan ramah. Tetapi, ketika kami keluar, tidak satupun dari kami berada dalam suasana hati yang baik." kata Kim Young Kwang.

Kedua artis tersebut selama ini sudah membintangi beberapa drama. Kim Young Kwang telah bermain dalam beberapa drama seperti Pinocchio, Plus Nine Boys, Good Doctor dan Love Rain. Sementara, Lee Soo Hyuk membintangi drama seperti Scholar Who Walks the Night ,Valid Love, Shark dan Tree With Deep Roots. (fny/jpnn)

 


SEOUL- Lee Soo Hyuk dan Kim Young Kwang selama ini dikenal sebagai salah satu pesohor papan atas di Korea Selatan. Namun, keduanya juga sempat mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News