Moeldoko Suka Lagu Sendu, Ini Dia Lagu Andalannya

Moeldoko Suka Lagu Sendu, Ini Dia Lagu Andalannya
Jenderal Moeldoko

jpnn.com - JENDERAL juga manusia. Meski identik dengan sikap tegas dan keras, jenderal juga punya sisi-sisi humanis yang menggambarkan kelembutan hatinya. Cerminan itu ada pada Jenderal Moeldoko.

Dalam acara penyerahan brevet dan jaket kepada para pemimpin redaksi di Mabes TNI Selasa (16/6), Panglima TNI Jenderal Moeldoko ditantang MC untuk menghibur para awak media. Tanpa ragu, orang nomor satu di TNI itu maju ke panggung dengan langkah tegap, layaknya memimpin sebuah upacara.
   
Di atas panggung, mantan kepala staf Angkatan Darat (KSAD) itu menyanyikan lagu berjudul Kehilangan yang biasa dilantunkan penyanyi Firman. Lagu tersebut mengisahkan penyesalan dan kegalauan hidup seseorang setelah kehilangan pujaan hatinya. 
   
Sebelum menyanyi, dia sedikit curhat bahwa lagu itu salah satu tembang favoritnya. "Ini lagu andalan," ujarnya disambut tawa dan aplaus prajurit dan awak media. 

"Sejujurnya, ku tak bisa hidup tanpa ada kamu, aku gila," lantun suara Moeldoko cukup merdu di bagian reff, menirukan penyanyi Firman. Alhasil, sepanjang tembang dilantunkan, teriakan dan aplaus terus diberikan kepada prajurit yang akan memasuki masa pensiun tersebut. (far/c6/kim)


JENDERAL juga manusia. Meski identik dengan sikap tegas dan keras, jenderal juga punya sisi-sisi humanis yang menggambarkan kelembutan hatinya. Cerminan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News