Smartphone Pertama dengan Chipset Super Octa Core Kirin 925 SoC

Smartphone Pertama dengan Chipset Super Octa Core Kirin 925 SoC
Smartphone Pertama dengan Chipset Super Octa Core Kirin 925 SoC. Foto Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com — Jelang akhir tahun lalu, Huawei Indonesia meluncurkan produk Ascend Mate7. 

Ponsel pintar ini menawarkan teknologi canggih karena merupakan smartphone pertama yang digerakkan oleh chipset super Octa Core Kirin 925 SoC, yang menggunakan intelligent switching  untuk memberikan keseimbangan antara performa dan daya.

"Dapur pacu besar namun daya bisa dipertanggung jawabkan. Begitu pula performanya," ujar Promotor Huawei Gajahmada Plaza, Naimah seperti yang dilansir Malang Post (Jawa Pos Group), Kamis (18/6). 

Dia mengatakan, perangkat ini mengusung baterai 4100 mAh lithium polymer. Alhasil, pengguna bisa mengoperasikan, melihat dan berbagi media lebih lama ketimbang ponsel kompetitor. 

Ditambah super power-saving mode  yang mengalokasikan 10 persen sisa baterai ke mode standby selama 24 jam.

"Untuk intensitas tinggi dalam pemakaian, bisa bertahan hingga 16 jam. Model standby by ketika low bat pun bisa bertahan lama," bebernya. 

Secara tampilan luar, Huawei Ascend Mate7 ini terbuat dari 95 persen logam dan bagian dalam terbuat dari alumunium. 

Pemilihan ini diakui untuk mengurangi panas secara cepat dan ditawarkan dengan tiga warna, moonlight silver, obsidian black dan amber gold.

JPNN.com — Jelang akhir tahun lalu, Huawei Indonesia meluncurkan produk Ascend Mate7.  Ponsel pintar ini menawarkan teknologi canggih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News