Staf Ahli Krisna Mukti Disumpah Dengan Alquran

Staf Ahli Krisna Mukti Disumpah Dengan Alquran
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Mahkamah Kehormatan DPR memeriksa beberapa orang terkait laporan Devi Nurmayanti selaku istri Krisna Mukti. Salah satunya ialah Kiki Astrida yang merupakan staf ahli Krisna.

"Banyak yang periksa orang MKD, ada sekitar 18 orang. Saya juga kaget bisa sebanyak itu, disumpah Alquran juga kayak sidang," ungkap wanita yang karib disapa Astrid itu saat ditemui JPNN.com usai pemeriksaan MKD di Nusantara II, DPR, Senin (22/6).

Saat itu, Astrid tak didampingi pengacara. Wanita berrambut panjang tersebut tak menyangka akan menghadapi hal itu. "Banyak yang sarankan pakai pengacara, tapi saya yakin bisa hadapi ini sendiri,” kata Astrid.

"Saya tidak menyangka kalau Devi banyak membuat laporan yang mengada-ada di MKD. Buat Devi, tolong deh lihat lagi baik-baik apa yang sudah saya lakukan sama kamu. Kok kamu balasnya seperti ini," ungkap Astrid. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA - Mahkamah Kehormatan DPR memeriksa beberapa orang terkait laporan Devi Nurmayanti selaku istri Krisna Mukti. Salah satunya ialah Kiki Astrida


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News