Maroon 5 Umumkan Batal Konser di Indonesia, Ini Penyebanya

Maroon 5 Umumkan Batal Konser di Indonesia, Ini Penyebanya
Maroon 5. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Penggemar band Maroon 5 di tanah air sepertinya harus lebih bersabar. Kabar kurang baik datang dari rencana perhelatan konser akbar band pop rock asal Amerika Serikat itu. Pasalnya, melalui akun twitter resmi @maroon5, mereka mengumumkan membatalkan konser yang akan dihelat ICE, BSD, Tangerang (23/9) mendatang. 

"Karena keadaan tak terduga, kami harus membatalkan acara di Jakarta pada 23 September," kicau akun Twitter resmi @maroon5, Selasa (23/6), pukul 10.01 WIB.

Keterangan serupa juga datang dari website resmi maroon 5 Jakarta bahwa pembatalan itu lantaran bertepatan dengan hari Idul Adha 1436 H. Untuk menghormati umat muslim yang merayakan itu, Adam Lavine dan kawan-kawan gagal datang ke Indonesia lagi.

"Untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha dan kegiatan masyarakat pada periode ini, kami akan membatalkan konser musik Maroon 5 Jakarta, pada 23 September 2015 di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia," dilansir laman maroon5jakarta.com.

Padahal, kali ini konser tersebut termasuk dalam rangkaian tur dunia promo album kelima mereka bertajuk 'V' untuk lima puluh delapan negara. Seharusnya, Indonesia menjadi negara ke-51 setelah melewati Bangkok dan Thailand. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Penggemar band Maroon 5 di tanah air sepertinya harus lebih bersabar. Kabar kurang baik datang dari rencana perhelatan konser akbar band


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News