Pulang Umrah Suami Malah Koleksi Foto Cewek Arab di Facebook

Pulang Umrah Suami Malah Koleksi Foto Cewek Arab di Facebook
Ilustrasi: RADAR SURABAYA

jpnn.com - UMRAH bersama pasangan bisa merekatkan hubungan suami-istri. Tapi Sephia (bukan nama sebenarnya), 32, yang umrah bareng suaminya, sebut saja Donjuan, 35, justru merasakan kebalikannya. Sepulang umrah, pasangan yang tinggal di Waru, Sidoarjo tersebut justru berpisah karena Sephia merasa disakiti oleh Donjuan.

Bagaimana tidak tersakiti, jika umumnya niat umrah adakah beribadah, menurut Sephia, suaminya malah pelesir mata alias plerak-plerok. Di Tanah Suci Donjuan tidak bisa mengerem matanya untuk melihat cewek­cewek asal Timur Tengah yang tinggi semampai dan cakep­-cakep.

Bahkan, Donjuan sering keluar hotel untuk melihat perempuan timur tengah itu. "Banyak yang bilang, apa yang dilakukan di Makkah adalah bukti tingkah lakunya di sini (Sidoarjo). Saya juga yakin bahwa suami saya juga mata keranjang kalau di luar rumah,” kata Sephia dengan mantap ketika akan mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ke­tintang Madya, kemarin (23/6).

Meski tidak ada fakta bahwa Donjuan berselingkuh dengan wanita di Timur Tengah atau di Surabaya, hati Sephia tampaknya sudah telanjur sakit. 

Menurut ibu satu anak tersebut, saat di Makkah, niat ibadah Donjuan jadi berubah setelah melihat cewek-cewek asal Timur Tengah. Donjuan sering meninggalkan ibadah dan malah memilih keliling kota untuk melihat wanita-wanita keturunan Arab. Bahkan, beberapa kali Donjuan hampir dilaporkan ke polisi dan dilabrak wanita atau suaminya karena melihat wanita dengan mata mesum.

Yang membuat Sephia malu dan marah, Donjuan pernah terjatuh hingga kepalanya berdarah saat melihat wanita Turki yang sedang berjalan. Padahal, ketika itu, Sephia berjalan di samping Donjuan. Akibatnya, Donjuan ditertawakan para jamaah lain.

”Apa ndak mangkel? Ada aku di sampingnya, dia masih saja lirak-lirik sana-sini. Bagaimana kalau tidak ada aku?” tanya Sephia seperti dilansir Radar Surabaya. Sejak kejadian itu, Donjuan yang berbisnis sepatu pun jadi guyonan rekan-rekannya hingga tanah air.

Yang membuat Sephia makin jengkel, sesampainya di Indonesia, ternyata Donjuan belum melupakan wanita-wanita cantik yang dilihatnya di Arab. Hal itu diketahui dari koleksi foto cewek-cewek Arab di Facebook Donjuan.

UMRAH bersama pasangan bisa merekatkan hubungan suami-istri. Tapi Sephia (bukan nama sebenarnya), 32, yang umrah bareng suaminya, sebut saja Donjuan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News