Pria (Maaf) Paling Jelek Ini Menikah 2 Kali dan Punya 8 Anak, Begini Penampakannya

Pria (Maaf) Paling Jelek Ini Menikah 2 Kali dan Punya 8 Anak, Begini Penampakannya
Godfrey Baguma. FOTO: ist

jpnn.com - INI bisa meningkatkan kepercayaan diri para lelaki yang tidak ganteng hingga level tujuh. Godfrey Baguma, lelaki asal Uganda, yang di negerinya dipanggil Sebabi atau yang paling buruk di antara yang terburuk, menjadi ayah delapan anak dari dua istri. Dua anak lahir dari rahim istri pertama, enam anak dari istri kedua

Kisah cinta Sebabi memang tidak selamanya mulus. Istri pertamanya sempat berselingkuh dengan lelaki yang lebih tampan. "Aku memutuskan hubungan berakhir," ucapnya. Wajah Sebabi amat jelek karena dia mengidap penyakit yang membuat mukanya tidak beraturan.

Lelaki 47 tahun itu lantas bertemu dengan Namanda. Dia lalu hidup bersama selama empat tahun tanpa diketahui orang lain. Hubungan rahasia dilakukan karena dia masih ingin menguji kesetiaan pasangan barunya. Sebabi tidak ingin menanggung malu untuk kali kedua.

Pria (Maaf) Paling Jelek Ini Menikah 2 Kali dan Punya 8 Anak, Begini Penampakannya

Namanda sebenarnya pernah ingin meninggalkannya saat sedang hamil enam bulan. Sebabi berkata kepada pasangannya itu agar meninggalkan dirinya saja jika wajah buruk rupa tersebut menjadi beban. Namun, Namanda akhirnya kembali ke pelukan Sebabi.

Pesta pernikahan digelar pada 2013 di Kyazanga, Distrik Lwengo, kampung halaman Sebabi. Banyak tamu yang datang karena penasaran ingin melihat wajah perempuan yang dinikahi Sebabi. Mereka yang hadir di pesta wajib membayar 4.000 shilling Uganda atau sekitar Rp 16.000.

Jadi, buat para lelaki yang merasa buruk rupa, Anda tak perlu minder. Sebab, masih banyak stok perempuan cantik namun kurang beruntung yang bisa diajak hidup bersama. (mirror.co.uk/c9/sof) 


INI bisa meningkatkan kepercayaan diri para lelaki yang tidak ganteng hingga level tujuh. Godfrey Baguma, lelaki asal Uganda, yang di negerinya dipanggil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News