Hrithik Rosan Latihan Keras untuk Duel Lawan Harimau

Hrithik Rosan Latihan Keras untuk Duel Lawan Harimau
dc online

jpnn.com - NEW DELHI- Hrithik Roshan tengah menjalani latihan serius agar tampil maksimal dalam film bertajuk Mohenjo Daro. Pasalnya, Roshan akan bertarung lawan harimau dalam film itu.

"Script Mohenjo Daro sangat hebat. Hrithik adalah teman saya dan dia telah memberikan rincian mengenai adegan pertempuran antara dia dan harimau dalam film ini. Jadi saya berupaya membangun tubuh Hrithik agar sesuai dengan adegan yang akan dia mainkan," kata mentor kebugaran artis Chaurasia Satyajit seperti dilansir laman Pinkvilla, Selasa (23/6).

Satjyajit mengatakan, Roshan sangat menyukai olahraga. Menurut Satyajit, artis berusia 41 tahun tersebut sering ke gym. Tak heran, Roshan memiliki badan yang sangat bagus.

"Bagi dia olahraga dan gym adalah pelepas stres yang tepat. Jadi, saya mencoba  memberinya banyak latihan untuk membuatnya bahagia. Dia telah bekerja sangat keras untuk Mohenjo Daro," kata Satyajit. (fny/jpnn)


NEW DELHI- Hrithik Roshan tengah menjalani latihan serius agar tampil maksimal dalam film bertajuk Mohenjo Daro. Pasalnya, Roshan akan bertarung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News