Suami Curigai Istri Sudah Masuk Hotel Bersama Selingkuhan

Suami Curigai Istri Sudah Masuk Hotel Bersama Selingkuhan
Suami Curigai Istri Sudah Masuk Hotel Bersama Selingkuhan

SUKA MAKMUE - Perempuan oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pendapatan Pengelolaan Kekayaan Aset Daerah (DPPKAD) Nagan Raya berinisial SB alias Pocut (42)  diduga melakukan perselingkuhan dengan pria berinisial MM (47).
 
SB kuat dugaan melakukan selingkuhan dengan MM yang juga PNS bertugas di DPPKAD Nagan Raya, (orang satu kantor) karena mereka sudah berduaan masuk ke salah satu Hotel di Berastagi, Medan, Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu lalu.
   
SB sudah diperiksa aparat penegak hukum pihak kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo, Sumatera Utara (Sumut), Senin (22/6) lalu, berdasarkan laporan suaminya, CM.

Pada awalnya, SB meminta izin kepada sang suaminya mau ke Medan dengan dalih sudah diberikan izin oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Aceh, yang kala itu sedang mengaudit keuangan Pemkab Nagan Raya.
   
“Pada 25 Mei, dikatakan dia mau ke Medan dengan izin dua hari dari BPK, Senin dan Selasa, tapi sampai hari yang dijanjikan pulang, istri saya  tidak juga sampai ke rumah,” kata CM kepada Rakyat Aceh (grup JPNN), Rabu (24/6).
   
Supir istrinya sudah tiga kali ditelpon  tidak menjawab, sedangkan ketika menelpon pembantunya yang juga ikut serta, alasannya tidak tahu sedang berada dimana. Demikian juga ketika menelpon istrinya, ia tidak tahu lagi berada di mana.
 
“Setelah saya telepon melalui handphonenya, dia tidak mengaku lagi dimana.  Bahkan dari hotel itu ia diduga sedang bersama MM  dan malah diselamatkan oleh Pejabat Nagan Raya ke Medan.  Kemudian  saat sampai di Nagan Raya istri saya juga dilindungi di rumah pejabat,"kata Cut Man.
 
Kanit PPA  Polres Tanah Koro, Taruli yang dikonfirmasi Rakyat Aceh melalui telepon selulernya, sekitar pukul 16. 40 WIB,  tidak menjawab. (mag-59)

 


SUKA MAKMUE - Perempuan oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pendapatan Pengelolaan Kekayaan Aset Daerah (DPPKAD) Nagan Raya berinisial SB alias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News