Astaga..Siang Bolong di Bulan Puasa, Pasangan Kepergok Bercinta di Dekat Madrasah

Astaga..Siang Bolong di Bulan Puasa, Pasangan Kepergok Bercinta di Dekat Madrasah
Ilustrasi.

jpnn.com - HANAU - Warga Jalan Bakri Entong Desa Pembuang Hulu 2, Kecamatan Hanau, Seruyan, Kalimatan Tengah, Kamis (25/6) siang geger. Di saat mayoritas warga melakoni ibadah puasa Ramadan, Ketua RT setempat, Bahriansyah memergoki sejoli bukan suami istri aksi mesum di belakang bangunan bekas kegiatan MTQ.

Mereka, AA merupakan jejaka asal Kampung Bahaur, sedangkan WS adalah warga Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan. WS juga sudah bersuami. Keduanya dipergoki dalam kondisi busananya "tidak komplit".

Pak RT sejak awal sudah curiga ketika mengetahui gerak-gerik AA dan WS di belakang bangunan eks MTQ yang bersebelahan dengan Madrasah Tsanawiyah.

"Awalnya cuma tahu ada dua orang berboncengan menuju tempat itu. Karena penasaran akhirnya saya datangi. Rupanya di sana mereka sedang begituan,” ujar Bahri di Polsek Hanau, seperti dikutip dari Radar Sampit (Grup JPNN), Kamis (25/6).

Kapolsek Hanau Iptu Johan C Silaen melalui Kanit Reskrim Polsek Hanau Bripka Harjito mengatakan, keduanya sementara waktu diamankan di mapolsek. 

"Keluarga dari AA maupun WS dan juga suaminya kita panggil karena permasalahan tersebut rupanya ingin diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya.

Harjito mengungkapkan, suami dari WS juga sudah menyerahkan permasalahan itu kepada keluarga dan sudah tidak menerima kembali WS sebagai istrinya.

Sebelum kepergok berbuat mesum, AA dan WS sudah dicurigai memiliki hubungan terlarang oleh suaminya. Bahkan pada pertengahan Mei lalu, pasangan selingkuh ini telah menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

HANAU - Warga Jalan Bakri Entong Desa Pembuang Hulu 2, Kecamatan Hanau, Seruyan, Kalimatan Tengah, Kamis (25/6) siang geger. Di saat mayoritas warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News