Hebat Nih, Nenek 9 Cucu Gagalkan Aksi Perampokan

Hebat Nih, Nenek 9 Cucu Gagalkan Aksi Perampokan
Nenek Maimunah (kiri). Foto: Rakyat Bengkulu/JPNN

jpnn.com - PASAR MANNA – Keberanian yang ditunjukkan Maimunah (75) selayaknya diacungi jempol. Betapa tidak, nyali nenek yang telah memiliki 9 cucu tidak ciut saat menghadapi perampok bersenjata yang menyatroni rumahnya pada Kamis (25/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Perlawanan sang nenek itulah membuat sang rampok lari terbirit-birit. Sekalipun berhasil mengagalkan aksi perampokan, namun Maimunah harus mengalami sejumlah luka di tangan saat menangkis sabetan pisau pelaku. Kejadian ini sempat menghebohkan warga dan jadi perbincangan hangat.

Diceritakan Maimunah, dirinya mempergoki pelaku yang diperkirakan berumur 17 tahun berada di kamar tidurnya. Melihat orang asing di rumahnya, Maimunah langsung menegur namun bukannya pergi, pelaku langsung membongkar kasur tempat tidurnya serta mengambil dompet yang isinya uang Rp 100 ribu dan sebuah handphone.

“Melihat itu saya langsung menghampiri pelaku berusaha merebut dompet dan handphone itu kembali. Pelaku lalu menutup mulut saya dengan tangannya tapi saya gigit kemudian kita terlibat saling dorong dan pelaku mengibaskan pisau. Saya berteriak, pelaku rupanya takut sehingga lari tanpa berhasil mendapat apa-apa,” beber Maimunah dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Jumat (26/6).

Kasatreskrim Polres Bengkulu Selatan, Iptu Risqi Akbar membenarkan adanya laporan percobaan perampokan tersebut. Setelah mendapat laporan, anggotanya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tak hanya itu, pelaku yang diperkirakan pemuda tanggung umur sekitar 17 tahun menggunakan kaos hitam langsung dikejar. Sayangnya, polisi belum berhasil mendapati keberadaan pelaku.(key/jpnn)


PASAR MANNA – Keberanian yang ditunjukkan Maimunah (75) selayaknya diacungi jempol. Betapa tidak, nyali nenek yang telah memiliki 9 cucu tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News