Alamak... Hiu Serang Dua Pengunjung Pantai Carolina dalam Sehari

Alamak... Hiu Serang Dua Pengunjung Pantai Carolina dalam Sehari
Dua pemuda ini terluka dalam serangan hiu saat berlibur duduk di kursi selancar di Oak Island, NC, pada 14 Juni 2015. Hiu ganas ini kembali menyerang dua korbannya di pantai Carolina. Foto: Dok AP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Dua pria di lokasi berbeda di Amerika Serikat diserang hiu pada hari Jumat, 26 Juni. Kejadian di pantai Carolina Utara dan Carolina Selatan itu menambah daftar kecelakaan akibat gigitan hiu menjadi enam dalam dua minggu terakhir.

Seperti dilansir voanews.com, Jumat (26/6), seorang pria berumur 47 tahun digigit hiu berkali-kali saat berenang di pantai Carolina Utara dekat kota kecil Avon. Seorang petugas dari penjaga taman nasional Amerika Serikat mengungkapkan, pria malang itu mengalami cedera di kaki kiri dan punggung bagian bawah.

Pria itu kemudian diangkut menggunakan helikopter ke rumah sakit di Norfolk, Virginia.

Korban lain adalah pria berumur 43 tahun yang diserang hiu di dekat Pulau Hilton Head, Carolina Selatan. Ia segera dibawa ke rumah sakit meski cederanya tak membahayakan nyawanya.

Menurut Associated Press, dalam dua minggu terkhir sebelum kejadian itu, paling tidak ada empat kejadian serangan hiu terhadap warga di pesisir Carolina Utara. Tercatat ada dua kejadian yang berjarak hanya 90 menit. Masing-masing korban dari kedua serangan itu kehilangan satu anggota tubuhnya. (ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Dua pria di lokasi berbeda di Amerika Serikat diserang hiu pada hari Jumat, 26 Juni. Kejadian di pantai Carolina Utara dan Carolina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News