Ya Ampun... Bu Guru Kimia Ini Nekat demi Urusan Syahwat

Ya Ampun... Bu Guru Kimia Ini Nekat demi Urusan Syahwat
Ya Ampun... Bu Guru Kimia Ini Nekat demi Urusan Syahwat

jpnn.com - SEORANG guru wanita bernama Hayley Dimmock terpaksa kehilangan pekerjaannya sebagai pengajar di sekolah elite Bedford School, di Bedford, Inggris. Penyebabnya, pengajar mata pelajaran kimia di boarding school khusus pria itu ketahuan telah melakukan perbuatan yang tak sepantasnya dilakukan seorang guru.

Dimmock yang kini berusia 28 tahuh, ketahuan berhubungan badan dengan instruktur selam saat melakukan kunjungan bersama para muridnya ke Kuba pada Juli 2014. Kala itu, Dimmock yang dalam kondisi mabuk nekat memasuki ruangan instruktir selam untuk melampiaskan nafsunya. Padahal, seharusnya Dimmock bertugas mengawasi para murid-muridnya.

Namun, ulah Bu Guru Dimmock saat bercinta dengan instruktur selam di negeri orang ternyata diketahui staf sekolah yang ikut dalam rombongan perjalanan ke negeri Fidel Castro itu. Ada dua orang staf sekolah yang melihat ulah Dimmock melalui celah tirai sehingga sampai merasa perlu menghentikan para siswa yang hendak berjalan melintasi depan ruangan yang dijadikan tempat mesum.

Ya Ampun... Bu Guru Kimia Ini Nekat demi Urusan Syahwat

Hayley Dimmock. Foro: Daily Mirror/NATIONAL

Ulah Bu Dimmock tak berhenti di situ. Sekembalinya dari Kuba, ia ternyata ketahuan menghabiskan waktu dengan seorang murid di rumahnya. Dari investigasi diketahui bahwa Dimmock dan seorang murid yang sering berada di sampingnya itu sudah terlalu banyak melakukan kontak fisik.

Bu Guru Dimmock ini memang ganjen. Ia membiarkan saja saat siswanya menggerayangi bagian tubuhnya. Misalnya, ketika pantatnya dipegang oleh siswanya. Bahkan ia pernah meminta siswanya merogoh alat pemutar lagu di saku depan celananya.

Akhirnya Bu Dimmock harus berurusan dengan tim panel etika sekolah. Ia lantas menjalani persidangan untuk memertanggungjawabkan perilakunya.

SEORANG guru wanita bernama Hayley Dimmock terpaksa kehilangan pekerjaannya sebagai pengajar di sekolah elite Bedford School, di Bedford, Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News