Soal Senggolan Dengan Rossi, Ini Kata Marquez

Soal Senggolan Dengan Rossi, Ini Kata Marquez
Soal Senggolan Dengan Rossi, Ini Kata Marquez

jpnn.com - ASSEN- Marc Marquez mengeluarkan pendapatnya setelah terlibat senggolan dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP seri Assen di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6) malam WIB.

Marquez mengatakan, saat itu dirinya dan Rossi berada dalam posisi yang sama. Kecepatan yang sama-sama tinggi membuat keduanya akhirnya terlibat senggolan. Untungnya, keduanya sama-sama finish.

“Saya tak berpikir semuanya menginginkan terjadinya kontak. Namun, apa yang saya lakukan benar-benar sempurna,” terang Marquez setelah balapan sebagaimana dilansir laman Crash.

Meski hanya berada di posisi kedua, Marquez tetap bangga dengan performanya di Assen. Apalagi, dia sempat menyalip Rossi ketika balapan masih tersisa tujuh lap.

“Saya pikir, saya bisa bangga dengan lap terakhir itu. Saya bersiap seperti ini. Ketika saya menghentikan motor, saya punya tempat,” tegas pembalap berjuluk Baby Alien itu. (jos/jpnn)

ASSEN- Marc Marquez mengeluarkan pendapatnya setelah terlibat senggolan dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP seri Assen di Sirkuit Assen, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News