Denada Gugat Cerai Suami, Ada apa ya?

Denada Gugat Cerai Suami, Ada apa ya?
Denada dan Jerry Aurum menunjukkan cincin pernikahan mereka saat acara resepsi pernikahan di rumah Denada, kawasan Pasar Minggu, Jakarta, 19 Februari 2012. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - RUMAH tangga penyanyi dan artis Denada Tambunan "retak".  Wanita yang mengawali karirnya sebagai penyanyi rapper dan beralih sebagai penyanyi dangdut tersebut dikabarkan mengugat cerai suaminya, Jerry Arum.

Kabar perceraian pasangan yang mengucap janji suci pada 15 Februari tersebut telah terdengar keluarganya. "Kalau masalah ada saja, namanya juga rumah tangga," ujar Emilia Contessa, ibunda Denada, saat ditemui di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemarin (28/6).

Meski tidak menjelaskan secera rinci permasalahan yang dihadapi putrinya, Emilia mengaku mendukung keputusan yang diambil anaknya. Apalagi dalam kondisi saat ini, Denada butuh dukungan keluarga. "Sebagai ibu saya hanya bisa memberikan support. Denada saya kira sudah dewasa untuk menentukan sikap," katanya.

"Saya di sini sekarang untuk menemani dia. Apalagi Denada sedang butuh support. Saya selalu berikan support," sambungnya.

Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan Denada itu telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015, dengan nomor gugatan 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015.  

"Ya, Denada sudah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya," ujar Rusdi Thahir, humas PA Jakarta Selatan.

Agenda persidangan perdana pun sudah dijadwalkan petugas pengadilan. "Sidang perdana pada 3 Agustus mendatang," ujar Rusdi.

Dalam persidangan perdana tersebut, pasangan yang telah dikarunia putri, Shakira Aurum, itu akan melewati proses mediasi. (ash)


RUMAH tangga penyanyi dan artis Denada Tambunan "retak".  Wanita yang mengawali karirnya sebagai penyanyi rapper dan beralih sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News