Astaga... Pria Ini Obok-Obok Anu Dua Bocah Perempuan Anak Tetangganya

Astaga... Pria Ini Obok-Obok Anu Dua Bocah Perempuan Anak Tetangganya
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang pemuda berusi, 14, diringkus polisi lantaran mencabuli dua bocah perempuan berumur tujuh tahun yakni DI dan IN yang merupakan anak tetangganya di Jalan Nurul Amal Gang Daya Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu (28/6) Siang.

Peristiwa pencabulan ini terungkap saat korban mengeluh sakit saat buang air kecil. Awalnya korban sempat beberapa kali mengeluh, tetapi hanya dianggap biasa saja oleh orang tuanya.

Namun orang tuanya merasa curiga melihat sang anak mengeluh terus saat buang air lantas langsung menanyakan penyebabnya. Dengan rasa takut sang anak menceritakan jika sang tetangga sering memasukkan jari kedalam kemaluannya.

Tidak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh, orang tua korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Pekanbaru.

Kasat Reskrim Kompol Harry Wiawan Harun SIK MIK, Senin (29/6) siang menjelaskan bahwa pihaknya telah menerima laporan korban.

"Beberapa orang saksi telah kita periksa,selain itu korban juga telah kita visum.Memang ada dugaan lecet dikemaluan korban,dan terhadap pelaku akan kita panggil untuk menjalani pemeriksaan," tutup Kasat Reskrim. (def/ray/jpnn)


PEKANBARU - Seorang pemuda berusi, 14, diringkus polisi lantaran mencabuli dua bocah perempuan berumur tujuh tahun yakni DI dan IN yang merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News