Djohar Tertawakan Komite Etik

Djohar Tertawakan Komite Etik
Djohar Arifin. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - DJOHAR Arifin, anggota Dewan Kehormatan PSSI yang telah mengundurkan diri terancam sanksi dari Komite Etik PSSI. Namun, ketua umum sah PSSI sebelum disanksi tersebut, menilai langkah Komite Etik tak logis.

Menurut Djohar, dirinya bukan lagi bagian dari kepengurusan PSSI-nya La Nyalla Mattalitti karena tidak sah dan dibekukan oleh Pemerintah.

"Saya kan sudah mundur, saya tahu PSSI ini tidak sah, jadi mundur. Saya sudah bukan bagian dari mereka, jadi kenapa masih harus disidang," katanya, Jumat (3/7).

Djohar malah menertawakan sikap Komite Etik dengan menganalogikan seperti anak sekolah.

"Jika Komite Etik itu seperti dewan sekolah dan saya bagian dari sekolah itu, ya saya wajar disanksi. Lho saya ini sudah bukan bagian dari sekolah itu, kok disanksi.. Logikanya dimana?," katanya Djohar lantas terbahak-bahak.

Ketum PSSI periode 2011-2015 itu berharap, tak ada lagi blok atau front seperti saat ini. Dia ingin sepak bola kembali seperti sedia kala. (dkk/jpnn)


DJOHAR Arifin, anggota Dewan Kehormatan PSSI yang telah mengundurkan diri terancam sanksi dari Komite Etik PSSI. Namun, ketua umum sah PSSI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News