Persis Pastikan Ikut Piala Kemerdekaan

Persis Pastikan Ikut Piala Kemerdekaan
ilustrasi

jpnn.com - KEPUTUSAN mengejutkan diambil oleh Persis Solo setelah melihat begitu banyak kontestan Piala Kemerdekaan 2015. Manajemen tim berjuluk Sambernyawa itu memastikan ikut serta Piala Kemerdekaan, setelah sebelumnya tak berminat.

Jajaran direksi PT Persis Solo Saestu (PT PSS) akhirnya memutuskan terjun dalam ajang bentukan Tim Transisi tersebut. Masukan dari penasehat Persis, FX Hadi Rudyatmo, membuat Persis berubah haluan.

"Setelah berkoordinasi dengan jajaran direksi dan bertemu dengan Pak Rudy akhirnya diputuskan ikut turnamen. Kami akan mendaftarkan diri ke Tim Transisi. Apalagi turnamen ini sebagai hajatan pemerintah," kata Presiden Direktur PT PSS, Paulus Haryoto, saat dihubungi, Sabtu (4/7).

Sebelumnya, Persis tak ingin ikut serta karena format turnamen yang menggunakan home tournament. Mereka maunya format laga home and away, sehingga ada pemasukan besar saat menjadi tuan rumah.

Paulus hanya berharap, nantinya tak ada pengingkaran dari janji awal Tim Transisi, untuk memberikan match fee dan pertanggungan terhadap akomodasi dan transportasi.

"Kami berharap operator turnamen itu bisa memenuhi kewajiban tim-tim, sehingga tidak mengalami krisis di tengah jalan," tuturnya. (dkk/jpnn)


KEPUTUSAN mengejutkan diambil oleh Persis Solo setelah melihat begitu banyak kontestan Piala Kemerdekaan 2015. Manajemen tim berjuluk Sambernyawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News