Mesum di Stadion, Dua ABG Digaruk Satpol PP

Mesum di Stadion, Dua ABG Digaruk Satpol PP
dok jpnn

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Pasangan muda (ks) 16 tahun dan (ys) 14 tahun yang sedang asyik memadu kasih di tempat gelap kompleks stadion sampuraga baru dipergoki Satpol PP, Jumat (3/7) sekitar pukul 21.20.

Pasangan itu ditemukan ketika anggota Satpol PP yang melintas patroli melihat keduanya sedang asyik memadu kasih berduan di tempat gelap. Satpol PP membawa pasangan itu ke kantor Satpol PP untuk diamankan.

Salah satu anggota Satpol PP Muchsin mengatakan, kedua ABG yang kepergok berduaan tersebut masih berstatus pelajar dan di bawah umur. Kedua sejoli itu kemudian diserahkan kepada orangtua masing-masing.

“Masih di bawah umur, jadi kita kembalikan kepada orangtuanya. Tapi kita  tetap memberikan surat peringatan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut dikemudian hari,” ucapnya, Sabtu (4/7).

Berdasarkan pengakuan keduanya, pasangan tersebut baru menjalin kasih selama 1 minggu dan masih berstatus pelajar di salah satu SMP yang ada di Kota Pangkalan Bun dan Kecamatan Kumai. Dia menambahkan, setelah dilakukan pengecekan, keduanya terbukti melakukan perbuatan mesum.

Menurut komandan regu tiga Satpol PP Kobar, Said Abdul Badawi, mengingat saat ini masih dalam suasana Ramadan maka hal ini patut menjadi perhatian orangtua. “Di bulan Ramadan ini orang tua harus lebih memperhatikan anaknya, dan lebih intens melakukan pengawasan terhadap tumbuh kembang anak,” ujarnya. (aza/jpnn)

 

 

PANGKALAN BUN – Pasangan muda (ks) 16 tahun dan (ys) 14 tahun yang sedang asyik memadu kasih di tempat gelap kompleks stadion sampuraga baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News