Keren! Trio Bajaj Umrah Bersama Hingga Empat Kali

Keren! Trio Bajaj Umrah Bersama Hingga Empat Kali
Dari kiri, Isa, Melky, dan Aden akan kembali beribadah umrah bersama pada Desember. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Grup lawak Trio Bajaj mampu menjaga kekompakan. Tak hanya tampak di layar kaca, pemain Para Pencari Tuhan (PPT) yang tahun ini telah memasuki seri kesembilan itu begitu akrab di luar syuting.

Bahkan, ketiga anggotanya, yakni Melky, Aden, dan Isa, kompak menjalankan ibadah umrah bersama.

Hal tersebut diutarakan ketika mereka dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (6/7). Mereka mengatakan sudah tiga kali berturut-turut umrah bersama. Tahun ini, rencananya, mereka kembali ke tanah suci bersama-sama.

’’Artinya, tahun ini kita akan empat kali berangkat umrah bareng, insya Allah,’’ kata Melky dengan suara riang. Dia menambahkan, jika tidak ada aral melintang, ketiganya berangkat pada Desember mendatang. Terkait soal itu, Aden tiba-tiba menyerobot buka suara.

Aden menjelaskan, selama ini, ketiganya rutin menjalankan umrah setelah Ramadan. Alasannya, mereka selalu sibuk dengan jadwal syuting sinetron PPT. ’’Karena kita selalu sibuk dengan PPT, jadi kita memilih setelah Ramadan aja. Saat itu, waktu kita bersama biasanya lebih ada,’’ terangnya.

Banyak pengalaman yang mereka rasakan saat menjalani ibadah umrah bersama-sama. Misalnya, yang diceritakan Melky. Pria bernama lengkap Melki Balipa Emil tersebut menyatakan, momen yang paling berkesan di tanah suci adalah ketika azan berkumandang.

’’Di Masjidilharam, kita mencar-mencar. Tapi, ketika azan, semua langsung berkumpul rapi. Sampai pedagang juga begitu saking takutnya ketinggalan salat,’’ tuturnya.

Bagi Aden, umrah tahun ini merupakan berkah berlipat-lipat untuknya. Sebab, meski telah beberapa kali menjalani umrah, tahun ini menjadi umrahnya yang pertama setelah menikah tahun lalu. ’’Ini juga rezeki buat saya dan kami bertiga. Istri sedang hamil mau enam bulan,’’ ujarnya.

JAKARTA – Grup lawak Trio Bajaj mampu menjaga kekompakan. Tak hanya tampak di layar kaca, pemain Para Pencari Tuhan (PPT) yang tahun ini telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News