Ridho Rhoma Tolak Pernikahan Sejenis

Ridho Rhoma Tolak Pernikahan Sejenis
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ridho Rhoma punya sikap tegas terkait pernikahan sejenis. Anak sang raja dangdut Rhoma Irama tersebut terang-terangan menolak pernikahan manusia dengan kelamin yang sama.

"Sudah pasti menurut saya, semua agama tidak ada yang membenarkan soal itu (LGBT). Itu sebenarnya persoalan hubungan seseorang dengan Tuhan. Tapi, saya sendiri enggak mendukung hal itu," kata Ridho saat ditemui JPNN.com di Ceger, Jakarta Timur, Minggu (5/7) malam.

Sebagaimana diketahui, pernikahan sejenis menjadi buah bibir setelah Amerika Serikat mengesahkannya. Komedian Aming bahkan turut ambil bagian dalam pawai di Negeri Paman Sam.

Ridho pun enggan berpolemik mengenai kebijakan yang diterapkan di AS tersebut. Selain itu, Ridho juga enggan menghakimi para penyuka sejenis karena memang tak memiliki kaitan dengannya.

"Saya sih sebenarnya enggak peduli Amerika mau ngapain ya. Whatever they do, it's not my country!" tegas pedangdut berusia 26 tahun tersebut. (mg3/jpnn)

 

 

 


JAKARTA- Ridho Rhoma punya sikap tegas terkait pernikahan sejenis. Anak sang raja dangdut Rhoma Irama tersebut terang-terangan menolak pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News