'Kamu Tidur dengan Wanita Lain, tapi Tidak Bisa Puaskan Aku di Ranjang'

'Kamu Tidur dengan Wanita Lain, tapi Tidak Bisa Puaskan Aku di Ranjang'
'Kamu Tidur dengan Wanita Lain, tapi Tidak Bisa Puaskan Aku di Ranjang'

jpnn.com, AFRIKA SELATAN - Lucky Malaza selama enam bulan terakhir tidur di halaman rumahnya di Tembisa, Ekurhuleni, Afrika Selatan.

Lucky, 45, merupakan pendeta di gereja Misi Iman Apostolik Santo Yohanes di wilayah itu. Satu hari ia menelepon koran lokal Daily Sun.

Menurut laporan Daily Sun, Lucky mengatakan istrinya, Moreen Langa, 36, menghalaunya keluar dan mengajak temannya yang juga seorang istri pendeta untuk tinggal di rumahnya.

Lucky mengungkapkan, sejak Maret ketika perempuan itu datang, ia memperhatikan seorang pria datang ke rumahnya setiap malam. Namun ia tidak tahu mengapa. "Sabtu lalu, saya melihat pria itu masuk ke rumah pada jam sembilan malam dan saya merantai pintu rumah," kata Lucky.

Minggu pagi, tim Daily Sun dan polisi mendatangi rumah Lucky. Ia kemudian membuka rantai pintu itu. Istri pria yang berselingkuh itu sudah mendengar kabar yang sedang berkembang. Ketika pintu dibuka, ia langsung berlari ke dalam rumah. 

Teman Moreen menghentikan perempuan itu dari upaya menyerang Moreen. Perempuan yang marah itu kemudian diseret keluar. Ketika suami perempuan itu muncul, ia tersenyum bercampur malu. Istrinya yang marah pun ingin menyerangnya.

Sang istri berteriak suaminya yang tak memuaskan dia di ranjang malah selingkuh dengan perempuan lain.

"Uzokunya. Ungishiya ngilamba embhedeni," katanya dalam bahasa Zulu.

Lucky Malaza selama enam bulan terakhir tidur di halaman rumahnya di Tembisa, Ekurhuleni, Afrika Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News