Fadli Zon Kejutkan Pacman dengan Akik dan Keris

Fadli Zon Kejutkan Pacman dengan Akik dan Keris
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon memberikan keris ke petinju yang juga senator Filipina, Manny Pacquiao di gedung DPR, Jakarta, Jumat (10/7). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pertemuan antara pimpinan DPR RI dengan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao di gedung DPR, Jakarta, Jumat (10/7) berjalan penuh keakraban. Apalagi Wakil Ketua DPR RI Fadli membuat kejutan dengan memberikan akik dan keris ke petinju berjuluk Pacman itu.

Fadli yang dikenal kolektor barang-barang tradisional memberikan cendera mata khas Indonesia itu di sela-sela perbincangan yang berlangsung hangat. Bahkan, politikus Gerindra itu langsung memakaikan akik ke jari tangan kanan Pacman.

Terang saja Pacman langsung tersenyum berseri-seri begitu mendapat hadiah cincin dengan akik warna kemerah-merahan dari politikus Gerindra itu. Pacman pun langusng mengepalkan tangan kanannya yang diikuti Fadli dan Ketua DPR Setya Novanto.

Selanjutnya Fadli kembali menyodorkan sebuah kotak berisikan keris. Senjata tradisional khas Indonesia itu langsung dipegang Pacman. Selanjutnya, Pacman membalas pemberian itu dengan menyerahkan cendera mata berupa foto-fotonya yang sudah dibubuhi dengan tanda tangannya.

Pacman sempat tak percaya ketika pertemuannya dengan pimpinan DPR RI ternyata menarik perhatian banyak media. Petinju yang juga senator di Filipina itu juga menyampaikan niat mengundang pimpinan DPR ke sana. "Jika Anda punya waktu, kami ingin undang ke Filipina," ucapnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Pertemuan antara pimpinan DPR RI dengan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao di gedung DPR, Jakarta, Jumat (10/7) berjalan penuh keakraban.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News