Suit.. Suit.. Bassist Radja Ternyata Suka Raisa

Suit.. Suit.. Bassist Radja Ternyata Suka Raisa
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Setelah resmi kembali bergabung dengan Radja, Indra langsung melontarkan ambisinya. Bassist bertato itu ternyata ingin mengajak penyanyi cantik Raisa untuk kolaborasi.

"Gue suka saja sama Raisa. Suaranya lucu, sesuatu baru lah. Pengin gue kasih masukan nanti ke anak-anak buat Radja featuring penyanyi muda," kata Indra saat ditemui JPNN.com di MPoint, Blok-M, Jakarta Selatan, Jumat (10/7) malam.

Selain suara, Indra juga seturut dengan kebanyak laki-laki yang mengagumi wajah Raisa. "Ya, kalau itu (cantik) lumrah lah cowok suka. Salam ya buat kakak Raisa," ujar Indra seraya tertawa.

Ambisi itu tak lepas dari keinginannya mengubah gaya promosi manajemen Radja. Menurut Indra, banyak yang harus diubah karena persaingan sangat sengit. "Makanya, itu salah satu cara menurut gue agar Radja terus maju," kata Indra.

Selama bergabung sejak 2002 silam dan menelurkan delapan album, Indra merasa ada yang kurang dari Radja. Bagi Indra, kolaborasi dengan Raisa bisa meningkatkan daya jual Radja. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Setelah resmi kembali bergabung dengan Radja, Indra langsung melontarkan ambisinya. Bassist bertato itu ternyata ingin mengajak penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News