Rhoma: Musik Media Efektif Berpolitik

Rhoma: Musik Media Efektif Berpolitik
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Hari-hari Rhoma Irama kini bakal semakin sibuk. Pasalnya, sang raja dangdut itu kini sudah memiliki Partai Idaman. Padahal, Rhoma juga masih sibuk dengan kegiatan bermusiknya.

Meski begitu, pria yang karib disapa Bang Haji tersebut ternyata mengisyaratkan bakal menjalankan keduanya dengan baik. Politik jalan, musik dangdut juga tak boleh berhenti.

"Oh, no, no. Musik adalah media efektif buat berpolitik," kata Bang Haji menjawab pertanyaan JPNN.com saat deklarasi Partai Idaman di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7).

Namun, ayah Ridho Rhoma itu enggan membeberkan cara mengatur jadwalnya yang bakal sangat padat. "Ya, kita lihat saja nanti," ujar pedangdut berusia 68 tahun tersebut.

Politik bukanlah barang baru bagi pentolan Soneta itu. Sebelumnya, Rhoma juga pernah berkecimpung di PPP. Rhoma bahkan sempat pede bakal diusung menjadi calon presiden dari PKB pada 2014 lalu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA- Hari-hari Rhoma Irama kini bakal semakin sibuk. Pasalnya, sang raja dangdut itu kini sudah memiliki Partai Idaman. Padahal, Rhoma juga masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News