Pamit ke Kaltim, Ditemukan jadi Mayat di Sungai Kapuas

Pamit ke Kaltim, Ditemukan jadi Mayat di Sungai Kapuas
Pamit ke Kaltim, Ditemukan jadi Mayat di Sungai Kapuas

jpnn.com - PONTIANAK - Sesosok mayat laki-laki dalam keadaan telungkup ditemukan warga mengapung di Sungai Kapuas sekitar pukul 14.00 Wita kemarin.

"Saya lagi mancing. Lalu ada motor air lewat, pengemudinya bilang ada mayat yang mengapung di Sungai Derah Parit Mayor," kata seorang saksi mata, Joko, Sabtu (11/7).

Penasaran, Joko lalu mengecek kebenaran informasi yang disampaikan pengemudi motor air. Ternyata benar, sesosok mayat mengapung di sungai.

"Awalnya saya kira bukan manusia. Lalu saya pegang dan balikkan. Ternyata orang. Saya kaget lalu mencari bantuan," cerita Joko.

Sontak, informasi ini menyebar ke lokasi sekitar. Warga pun berduyun-duyun mendatangi lokasi ingin melihat yang terjadi. Sejumlah warga lalu menghubungi polisi, menginformasikan mengenai penemuan mayat tersebut.

Tak berapa lama, sejumlah anggota polisi datang ke lokasi. Jasad pria berkaos hitam dan bercelana kain hitam itu lalu diangkat. Polisi membawa jenazah pria itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Soedarso.

Dari identifikasi diketahui pria itu bernama Ridwan Harahap, warga Samarinda, Kalimantan Timur. Pekerjaannya swasta seperti tertulis di kartu identitasnya.  

Joko mengatakan, identitas tersebut didapat dari dompet di celana yang dikenakan korban. Selain itu juga ditemukan uang sebesar Rp280 ribu. Ditemukan pula identitas lain, seperti surat izin mengemudi (SIM A dan B).

PONTIANAK - Sesosok mayat laki-laki dalam keadaan telungkup ditemukan warga mengapung di Sungai Kapuas sekitar pukul 14.00 Wita kemarin. "Saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News