Idul Fitri, JK Bagi-bagi Sembako untuk Masjid Sunda Kelapa

Idul Fitri, JK Bagi-bagi Sembako untuk Masjid Sunda Kelapa
Wapres Jusuf Kalla. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Momen hari raya Idul Fitri, Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak lupa membagi sembako untuk orang-orang sekitarnya. Orang nomor dua di pemerintahan negeri ini memberikan sembako pada sejumlah karyawan Masjid Sunda Kelapa, Jakarta. 

Masjid itu kebetulan berada di seberang rumah dinasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

"Pada pertengahan Ramadhan Pak JK memberikan 60 dus berisi sembako bagi karyawan Masjid Sunda Kelapa," kata Sekretaris Panitia Kegiatan Ramadhan Masjid Sunda Kelapa Ramadiana di Jakarta, Jumat (17/7). 

Menurut Ramadiana, selama JK-sapaan Jusuf Kalla-tidak menjabat sebagai wapres, dia juga tetap memberikan paket sembako bagi karyawan masjid tersebut. Kedekatan JK dengan para karyawan masjid itu sudah terjalin sejak dia ia menjadi wapres untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. 

"Pak JK selalu memberikan sembako setiap tahun dengan jumlah berbeda-beda. Tahun lalu 30 dan sekarang 60. Mudah-mudahan tahun depan bisa jadi 100," kata Ramadiana tersenyum.

Paket sembako dari pria asal Makassar  berisi beras, gula, minyak goreng, sarung, susu serta biskuit. (flo/jpnn)


JAKARTA - Momen hari raya Idul Fitri, Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak lupa membagi sembako untuk orang-orang sekitarnya. Orang nomor dua di pemerintahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News