Setelah Menelan Kekecewaan di Sachsenring, Suzuki Bangkit dengan Spirit Baru

Setelah Menelan Kekecewaan di Sachsenring, Suzuki Bangkit dengan Spirit Baru
Aleix Espargaro dan Maverick Vanelis

jpnn.com - MISANO - Suzuki memang menuai kekecewaan pada GP Jerman Sachsenring lalu. Namun Aleix Espargaro dan Maverick Vanelis tak butuh waktu lama untuk menemukan kepercayaan diri baru. Perbaikan pada sistem elektronik dan beberapa penyesuaian pada sasis untuk membuat sistem traksi dan power GSX-RR lebih baik.        

Hasilnya, Vinales berhasil mencatatkan waktu 1 menit 32, 7 detik sementara Espargaro hanya 0,1 detik lebih lambat pada uji coba yang digelar di Sirkui Misano. 

Sekilas catatan tersebut bakal membuat pembalap Suzuki bersaing "sendiri" seperti pada GP Sachsenring lalu. Namun, catatan waktu Vinales itu mampu menyamai catatan Andrea Iannone (Ducati) dan Daniel Pedrosa (Repsol Honda).
       
"Mulanya, saya merasa bermasalah dengan traksi-nya. Namun, setelah beberapa penyesuaian, semuanya menunjukkan hasil positif. Uji coba ini membuat kami lebih memahami potensi yang kami miliki. Kami menjadi mengerti bagaimana cara untuk improve pada balapan-balapan selanjutnyam," tandas Vinales. (rif)


MISANO - Suzuki memang menuai kekecewaan pada GP Jerman Sachsenring lalu. Namun Aleix Espargaro dan Maverick Vanelis tak butuh waktu lama untuk menemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News