Chris Brown Dituduh Lakukan Penipuan

Chris Brown Dituduh Lakukan Penipuan
Chris Brown menggendong anaknya, Royalty, saat menghadiri Billboard Music Awards. Kemarin, melalui Twitter, dia membatalkan konsernya di Indonesia. (gossiponthis)

jpnn.com - JAKARTA – Secara mendadak, Chris Brown, 26, membatalkan rencana konsernya di Indonesia. Pelantun Find China itu sejatinya menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 25 Juli mendatang. Namun, kemarin melalui Twitter-nya, bapak satu anak itu mengumumkan bahwa konser tersebut batal karena alasan keamanan.

 

Itu bukan kali pertama dia membatalkan konsernya di Indonesia. Sebelumnya, mantan kekasih Rihanna tersebut melakukannya pada 2011 dengan alasan jadwal konser bentrok dengan syuting film perdananya.

Pada 2013, konsernya batal lagi karena ada konflik internal di manajemen Brown. Brown membantah kalau dia akan konser di Jakarta. Pihaknya menyatakan tidak mengenal promotor yang mengaku akan menyelenggarakan konsernya.

Kali ini, pembatalan kembali terjadi, yakni tiga hari sebelum hari H. Kabar batalnya konser peraih Grammy Awards itu telah dibenarkan perwakilan promotor E-Motion Entertainment, Rangga Ibiza. Saat dihubungi melalui sambungan telepon kemarin (22/7), Rangga menyatakan, pihaknya telah menerima konfirmasi sementara soal hal itu.

’’Iya benar. Chris Brown batal konser karena ada sejumlah pertimbangan dari manajemennya,’’ katanya. Saat disinggung mengenai penyebabnya, Rangga menjelaskan pihaknya belum menerima informasi yang resmi dari manajemen Brown.

Namun, dia mengungkapkan, masalah keamanan di dalam negeri menjadi salah satu penyebabnya. ’’Kami masih menunggu kepastian dari pihak Chris Brown. Tapi, rupanya, mereka telah melihat kondisi keamanan di Indonesia,’’ tuturnya.

Lebih lanjut dia menyatakan, kasus kerusuhan di Tolikara, Papua, beberapa waktu lalu ikut memengaruhi keputusan manajemen Brown. ’’Ini menjadi masalah yang sensitif buat mereka,’’ tuturnya. Manajemen memiliki standar keamanan tersendiri untuk menyelenggarakan konser di sebuah negara.

JAKARTA – Secara mendadak, Chris Brown, 26, membatalkan rencana konsernya di Indonesia. Pelantun Find China itu sejatinya menggelar konser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News