Dibanding Musim Lalu, Marquez Sudah Kehilangan 111 Angka

Dibanding Musim Lalu, Marquez Sudah Kehilangan 111 Angka
afp

jpnn.com - LONDON – Marc Marquez menjadi pembalap paling flop pada balapan MotoGP musim ini. Dibanding tahun lalu, pembalap andalan Repsol Honda tersebut sudah kehilangan 111 angka pada paruh musim.

Itu tak lepas dari performanya yang menurun drastis dibandingkan musim lalu. Saat itu, pembalap berjuluk Baby Alien tersebut berhasil menyapu bersih sembilan seri pada paruh pertama musim.

Namun, musim ini Marquez hanya bisa memetik dua kemenangan. Yakni di seri Austin dan Jerman. Situasi makin parah setelah Marquez tiga kali gagal menyelesaikan balapan.

Yakni ketika berlaga di seri Argentina, Italia dan Catalunya. Total, pembalap asal Spanyol tersebut hanya bisa empat kali naik podium musim ini. Alhasil, Marquez tercecer di klasemen sementara.

Pembalap 22 tahun itu saat ini hanya duduk di posisi keempat dengan koleksi 114 angka. Sementara, pemuncak klasemen masih diduduki jagoan Movistar Yamaha Valentino Rossi yang mengemas 179 poin. (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON – Marc Marquez menjadi pembalap paling flop pada balapan MotoGP musim ini. Dibanding tahun lalu, pembalap andalan Repsol Honda tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News