Ini Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015

Ini Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Masuknya pasangan ganda putra Ade Yusuf/Wahyu Nayaka mengikuti ajang Kejuaraan Dunia 2015, 10-16 Agustus di Istora Senayan, Jakarta menambah wakil Indonesia. Total sudah 16 wakil di sektor berbeda yang masuk.

Wakil terbanyak datang dari sektor ganda putra. Setelah Ade/Wahyu dipastikan ikut, total ada empat wakil di nomor ganda putra di Kejuaraan Dunia 2015.

Sebelumnya, sektor ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran, sama-sama mengirimkan tiga wakil di kejuaraan dunia ini. Menurut Rexy Mainaky, manajer tim Indonesia, peluang meraih gelar semakin besar.

"Sekarang semakin banyak wakil kami. Mudah-mudahan hasilnya juga semakin maksimal. Peluang meraih gelar semakin besar," katanya, via pesan singkat Jumat (24/7) pagi.

Target Indonesia sebagai tuan rumah sendiri adalah meraih dua gelar. Rexy menyebut peluang terbesar merebut gelar seperti pada 2013 silam, yakni di sektor ganda campuran dan ganda putra. (dkk/jpnn)

Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015

Tunggal Putra:
1. Tommy Sugiarto
2. Dionysius Hayom Rumbaka

Tunggal Putri:
1. Maria Febe Kusumastuti
2. Linda Wenifanetri

JAKARTA - Masuknya pasangan ganda putra Ade Yusuf/Wahyu Nayaka mengikuti ajang Kejuaraan Dunia 2015, 10-16 Agustus di Istora Senayan, Jakarta menambah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News