Lolos Kejuaraan Dunia, Ini Harapan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka

Lolos Kejuaraan Dunia, Ini Harapan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka
pp pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Ganda putra Ade Yusuf/Wahyu Nayaka menambah wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015. Ade/Wahyu lolos setelah berhasil meraih tiket TOTAL BWF World Championships 2015.

Mereka menggantikan wakil Meksiko Job Castillo/Antonio Ocegueda yang batal turun gelanggang dalam turnamen yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, 10-16 Agustus mendatang.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil maksimal. Persiapan juga harus ditambah lagi, supaya lebih baik. Apalagi hasil di Taiwan Open kemarin tidak memuaskan,” kata Ade di laman resmi PP PBSI, Kamis (23/7).

Masuknya Ade/Wahyu membuat Indonesia kini punya empat wakil di nomor ganda putra. Sebelumnya, Merah Putih sudah menempatkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan dalam turnamen tersebut.

“Alhamdulillah, rasanya senang sekali. Impian pengen main kejuaraan dunia di Indonesia akhirnya bisa tercapai,” kata Ade. (jos/jpnn)

JAKARTA – Ganda putra Ade Yusuf/Wahyu Nayaka menambah wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015. Ade/Wahyu lolos setelah berhasil meraih tiket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News