Ade/Wahyu Lolos, Gita Wirjawan Makin Optimistis

Ade/Wahyu Lolos, Gita Wirjawan Makin Optimistis
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan semakin optimistis dengan peluang Indonesia mengukir prestasi pada Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan 10-16 Agustus mendatang.

Hal itu tak lepas dari lolosnya ganda putra Ade Yusuf/Wahyu Nayaka. “Peluang Indonesia juga semakin terbuka dengan banyaknya wakil yang akan bertanding nanti,” kata Gita di laman resmi PBSI, Kamis (23/7).

Mantan peserta konvensi presiden Partai Demokrat itu berharap. Ade/Wahyu bisa lebih semangat bertanding dan memperoleh hasil terbaik. “Selamat kepada Ade/Wahyu yang lolos masuk ke kejuaraan dunia. Semoga ini bisa menambah semangat mereka untuk bertanding dengan lebih baik lagi,” tambah Gita.

Masuknya Ade/Wahyu membuat Indonesia kini punya empat wakil di nomor ganda putra. Sebelumnya, Merah Putih sudah menempatkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan dalam turnamen tersebut.

Total, Indonesia kini memiliki 16 wakil dalam kejuaraan sarat gengsi tersebut. (jos/jpnn)

 

 


JAKARTA – Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan semakin optimistis dengan peluang Indonesia mengukir prestasi pada Kejuaraan Dunia 2015 di Istora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News