Afgan Kehilangan Pacar di X Factor

Afgan Kehilangan Pacar di X Factor
Ismi Riza. Foto: ist.

jpnn.com - MALAM tadi menjadi momen menyedihkan bagi Afgan Syahreza. Pasalnya di malam gala show ke enam X Factor Indonesia season 2 Jumat (24/7) malam, dua anak didiknya yakni Ismi Riza dan Ajeng Astiani harus masuk ke bottom two.

Dua gadis cantik itu terpaksa harus saling bersaing menunjukkan kualitas bernyanyinya di save me song untuk memikat hati para mentor agar diselamatkan. Dalam save me song, Ismi tampil lebih dulu dengan membawakan lagu 'Don't Know Why'. Sedangkan Ajeng membawakan lagu 'Stand Up For Love'.

Tiga suara dari juri untuk Ajeng membuat Ismi otomatis tersingkir di X Factor Indonesia season 2.

Afgan pun berusaha membesarkan hati anak didiknya. Pria berlesung pipi itu berujar bahwa penampilan keduanya sudah memukau. "Kalau kompetisi seperti ini semua serba nggak ketebak. Penampilan mereka berdua udah maksimal, nggak ada yang jelek. Jadi yang keluar malam ini bukan berarti yang nggak kepilih," kata Afgan.  

Ismi merupakan salah satu kontestan yang kerap kebanjiran pujian dari Afgan. Mulai dari kualitas bernyanyi, penampilan maupun paras cantiknya. Pelantun lagu 'Sadis' itu bahkan pernah berujar di atas panggung kalau dia jatuh cinta pada wanita berusia 17 tahun itu. Afgan juga kerap digoda oleh mentor lainnya tentang Ismi. (chi/jpnn)


MALAM tadi menjadi momen menyedihkan bagi Afgan Syahreza. Pasalnya di malam gala show ke enam X Factor Indonesia season 2 Jumat (24/7) malam, dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News