Drawing Kejuaraan Dunia Pekan Depan di Museum BI

Drawing Kejuaraan Dunia Pekan Depan di Museum BI
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal drawing Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 akhirnya diumumkan oleh PP PBSI sebagai pelaksana event di Indonesia. Pengundian akan dilakukan pada Selasa (28/7) di Jakarta.

"Nanti pengundian akan dibarengi konferensi pers dari BWF juga PBSI," kata Yuni Kartika, Kasubid Humas & Social Media PP PBSI, Sabtu (25/7).

Pengundian tidak digelar di venue Kejuaraan Dunia, Istora Senayan, tapi digelar di Museum Bank Indonesia (BI), Jakarta Utara. Hasil pengundian di seluruh sektor tersebut, juga akan langsung diumumkan.

Nah, dalam drawing nanti, presiden BWF asal Denmark, Paul Erik Hoyer Larsen dipastikan datang. Selain itu, ada juga  Darren Parks (Direktur Event BWF), Anthony Linggian (Referee).

Dari Indonesia sebagai tuan rumah, akan diwakili oleh Anton Subowo (Ketua Panitia pelaksana Indonesia), Bambang Roedyanto (Kasubid Hubungan Internasional PP PBSI) dan Ricky Soebagdja (Kasubid Pelatnas PP PBSI). (dkk/jpnn)


JAKARTA - Jadwal drawing Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 akhirnya diumumkan oleh PP PBSI sebagai pelaksana event di Indonesia. Pengundian akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News