Bintang Esek-esek kok Diajak Pilot Minum Anggur di Kopkit , Mau Ngapain sih?

Bintang Esek-esek kok Diajak Pilot Minum Anggur di Kopkit , Mau Ngapain sih?
Bintang esek-esek Chole Khan di kopkit pesawat Kuwait Airlines . foto: dailymail.co.uk

jpnn.com - DI dalam sebuah penerbangan komersial, pilot sejatinya bertugas mengemudikan pesawat. Tapi, pilot Kuwait Airlines yang satu ini punya kreativitas beda. Tak hanya mengemudikan pesawat, pilot ini juga berani mengajak bintang esek-esek Chole Khan masuk ke kopkit. Imbasnya, netizen di berbagai penjuru dunia pun ramai--ramai menghujatnya.

Selama penerbangan dengan rute Heathrow ke New York, Amerika, Khan mengaku ditawari pilot yang sudah menikah itu anggur, dan merokok. Meski semula kaget, perempuan seksi ini tak kuasa menolak tawaran nakal pilot itu. Sebagai gantinya, Khan bersedia diintip 'buah dadanya'. Padahal,  saat itu pesawat dengan 300 penumpang mengudara di ketinggian 33.000 kaki.

"Dia menunjukkan saya setiap tombol di pesawat tersebut dan mengizinkan saya duduk di atas pahanya dan mengenakan topi pilot sampai menerbangkan pesawat," tutur Khan seperti dikutip Daily Mail, Senin (27/7).

Aktris film panas itu sempat bertanya keselamatan penerbangan saat itu. Oleh sang pilot, Khan diyakinkan jika semuanya aman dan terkendali. Sementara kopilot yang berada di sebelah Khan fokus pada penerbangan. Dia tidak ikut merokok dan minum anggur.

Belum ada keterangan resmi dari pihak maskapai hingga berita ini diturunkan. Yang jelas, ini adalah aib bagi penerbangan. Di peraturan penerbangan manapun, sejatinya tidak ada penumpang yang diperbolehkan masuk kopkit sembarangan. (ags/daily mail)

DI dalam sebuah penerbangan komersial, pilot sejatinya bertugas mengemudikan pesawat. Tapi, pilot Kuwait Airlines yang satu ini punya kreativitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News