Truk Masuk Jurang, Satu Tewas, 2 Korban Lainnya Sekarat

Truk Masuk Jurang, Satu Tewas, 2 Korban Lainnya Sekarat
Truk Masuk Jurang, Satu Tewas, 2 Korban Lainnya Sekarat

jpnn.com - PALU - Kecelakaan menimpa sebuah truk di lokasi tambang emas Vatutempa, Kelurahan Poboya, Palu, Sulteng. Kendaraan yang memuat batu material emas itu masuk ke jurang sedalam 70 meter, Sabtu (26/7) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Akibatnya, kernet truk bernama Etus tewas di tempat kejadian. Sang sopir, Aco dan korban lainnya bernama Riki dalam keadaan kritis. Sedangkan dua orang lainnya yakni Rafli dan seorang wanita bernama Iyan sudah sadarkan diri.

Bakir, saksi mata yang juga keluarga korban menuturkan, truk yang ditumpangi Rafli dikemudikan oleh Riki, ditabrak truk lainnya dari belakang yang sama-sama bermuatan material batu emas. Kedua truk hendak membawa material ke perusahaan tempat mereka bekerja.
    
Namun dalam perjalanan pulang, ada mobil truk lain dari arah bawah hendak mengambil material. Akibat medan yang sempit, membuat Riki menepikan mobilnya. Saat itulah tiba-tiba dari arah belakang tepat di penurunan tajam, mobil yang dikemudikan Aco langsung menabrak dari belakang.

“Mobil yang baku tabrak remnya blong. Tapi apa pun penyebabnya ini sudah musibah,” sebut Bakir ditemui Radar Sulteng di RSUD Undata Palu, Minggu (26/7).

Salah seorang ibu korban mengatakan, anaknya (Aco) masih dalam keadaan kritis. Selain di tubuhnya terdapat sejumlah luka-luka, beberapa bagian badannya juga mengalami patah tulang.

”Anak saya sekarang masih belum sadar juga. Kaki, tangan dan tulang rusuknya patah. Saya berharap anak saya segera sadar,” harapnya.(cr4/jpnn)

 


PALU - Kecelakaan menimpa sebuah truk di lokasi tambang emas Vatutempa, Kelurahan Poboya, Palu, Sulteng. Kendaraan yang memuat batu material emas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News