Lagu Adik Vidi Aldiano Laris di iTunes, Setara Frank Sinatra, Diana Krall dan Dave Koz

Lagu Adik Vidi Aldiano Laris di iTunes, Setara Frank Sinatra, Diana Krall dan Dave Koz
Vadi Akbar

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah persaingan munculnya para penyanyi pendatang baru di tanah air, Vadi Akbar, adik Vidi Aldiano berhasil mengukir prestasi.

Lagu Vadi berjudul "Mayor 7" sukses masuk dalam jajaran 100 lagu terlaris di iTunes. Lagu itu laris sejajar dengan  musik jazz sejumlah penyanyi dunia seperti karya Louis Amstrong, Frank Sinatra,  Diana Krall, Dave Koz, George Duke, dan Bobby Caldwell.

"Alhamdulillah lagu Mayor 7 ini banyak yang suka," ujar Vadi di Jakarta, Selasa (28/7).

Vadi mengatakan, ia juga telah memproduksi video klip untuk lagu tersebut. Vadi tidak merinci konsep video klipnya. Ia berharap para penggemarnya bisa menyaksikan secara langsung video klip itu melalui online.

"Videoklip juga sudah ada di youtube. Radio-radio di Indonesia saat ini juga menyambut lagu Mayor 7 dalam chart lagu-lagu terbaik mereka. Saya ucapkan terima kasih pada para MD radio," ujar mahasiswa Elektro FT UI tersebut.

Keberhasilan Vadi ini juga mendapat acungan jempol dari sang ayah, Harry Kiss. Harry antusias karena album Vadi, Berujung Terang yang dijual secara online mendapat respon luar biasa dari pecinta musik tanah air.

"Pemesanan album spesial ini bisa melalui www.vadiakbar.com. Ternyata pemesan  tidak hanya dari seluruh  Indonesia, tapi juga dari Singapura Malaysia, Hongkong. Bahkan, terakhir ini banyak juga dari London. Mungkin karena minggu lalu kami promosi di KBRI London sana," kata Harry. (flo/jpnn)

JAKARTA - Di tengah persaingan munculnya para penyanyi pendatang baru di tanah air, Vadi Akbar, adik Vidi Aldiano berhasil mengukir prestasi. Lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News