Hebat euy, Persib Bandung Klub Terbaik Dunia

Hebat euy, Persib Bandung Klub Terbaik Dunia
Hebat euy, Persib Bandung Klub Terbaik Dunia

jpnn.com - JAKARTA - Spektakuler! Sepertinya kata itu layak disematkan untuk Persib Bandung. Takjub, kagum, terpesona, rasa-rasanya juga pas untuk dicurahkan ke klub berjuluk Maung Bandung itu. Persib Bandung terpilih menjadi tim terbaik dunia 2015 atau Best Football (Soccer) Club 2015 versi The Top Tens.

Persib boleh bangga dengan prestasi ini. Maklum, tim besutan Djadjang Nurjaman itu mampu mengungguli klub-klub besar Eropa. Real Madrid, Barcelona dan Manchester United, terbukti tak bisa mengalahkan pesona pasukan biru Persib Bandung.

Berdasarkan hasil voting The Top Tens, juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu meraih 47 persen suara.

Selain itu, Persib juga sukses bertengger di posisi ketujuh untuk kategori Best Football (Soccer) Clubs in the World. Di kategoti ini, Persib Bandung mampu meraih empat persen suara. Sementara klub raksasa Spanyol, Barcelona berada di posisi teratas dengan 14 persen suara diikuti rivalnya Real Madirid di peringkat kedua. (ags/thetoptens)

Berikut daftar 10 besar terbaik Dunia versi The Top Tens:

1. Persib Bandung
2. Real Madrid
3. Barcelona
4. Manchester United
5. Chelsea
6. FC Bayern Munchen
7. AC Milan
8. Arsenal
9. Liverpool
10. Juventus


JAKARTA - Spektakuler! Sepertinya kata itu layak disematkan untuk Persib Bandung. Takjub, kagum, terpesona, rasa-rasanya juga pas untuk dicurahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News