Menteri Jonan: Saya Doakan Bapak-bapak Digaji Tinggi, Tanpa Bekerja

Menteri Jonan: Saya Doakan Bapak-bapak Digaji Tinggi, Tanpa Bekerja
Menteri Jonan: Saya Doakan Bapak-bapak Digaji Tinggi, Tanpa Bekerja

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan berharap seluruh sektor transportasi di Indonesia bisa mencapai zero accident. Harapan tersebut diimplementasikan dengan meningkatkan keamanan pada seluruh moda transportasi.  

Mantan dirut PT KAI ini bahkan berdoa agar Badan SAR Nasional (Basarnas) bisa mendapatkan gaji tinggi, tanpa perlu capek-capek bekerja.

"Saya terimakasih juga kepada Basarnas. Dari awal saya doakan supaya bapak-bapak digaji tinggi, tapi tidak kerja," ucap Jonan saat menutup Posko Angkutan Lebaran Kemenhub 2015 di kantornya, Jakarta, Selasa (27/7).   

Menurut Jonan, gaji tinggi tersebut lebih baik diukur dari presentase jumlah latihan yang dilakukan Basarnas, bukan dari adanya kecelakaan.

"Bapak mau latihan silahkan. Prestasi diukur dari jumlah latihan saja, bukan dari kecelakaan. Nanti lama-lama kalau perutnya buncit dari saya, berarti bagus," kata Jonan berkelakar disambut tawa anak buahnya yang hadir di acara penutupan posko lebaran. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan berharap seluruh sektor transportasi di Indonesia bisa mencapai zero accident. Harapan tersebut diimplementasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News